Welcome....

selamat datang aja lah..

15 Mayıs 2011 Pazar

"LUNA MAYA"

Judulnya aneh yaa??? Kok luna maya siee?? Baiklah biar saya ceritakan kenapa luna maya??..
selama kita di Turki, kebanyakan orang Turki kalau kita bilang kita dari indonesia mereka tahunya aceh dan tsunami dan juga negara yang punya populasi islam terbanyak... tapi kalo orang agak tua dan udah pergi naik haji mereka kenalnya orang indonesia itu paling banyak jemaah hajinya dan juga paling ramah, ditambah kebiasaan orang indonesia yang suka bersalaman dengan orang di sampingnya baik yang dikenal maupun tidak, nah kira-kira seperti itulah kesan indonesia di mata mereka.
Tapi suatu hari, entah kapan gua lupa., salah satu dari anak asrama universitas berteriak sambil bercanda kepada kami nah yang bikin kaget adalah teriakannya,, coba tebak dia teriak apa?? Ya bener LUNA MAYA,, waduh nie orang tahu tahuan luna maya lagii...memang waktu itu di indonesia sedang geger masalah video nya ariel dan luna, dan kayaknya beritanya sudah sampai ke Turki sini. Dan kesan indonesia pun bertambah diantara orang turki ini, tapi sayang bukan kesan yang baik.. kalau liat berita di indonesia yang mau mengajak artis porno main film di Indonesia miris banget kayanya, nanti indonesia bisa terkenal sebagai negara mesum lagi (naudzubillah min dzalik) dah,,
Entah siapa yang harus disalahkan.. apa home production yang bikinnya?? atau artis yang maennya??atau LSF(lembaga sensor film)?? Ataukah masyarakat yang menontonnya,?? Ya saya emang bukan orang suci, tapi kalau orang sudah tidak merasa MALU ataupun BERSALAH ketika melakukan sesuatu yang melanggar norma susila, masyarakat dan yang terutama agama, aduh benerlah kata pak Deddy Mizwar kiamat sudah dekat,. 

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder