Welcome....

selamat datang aja lah..

28 Mayıs 2011 Cumartesi

DALAM MIHRAB CINTA,,


            Emang telat ya kalo mo ngomongin tentang film dalam mihrab cinta, secara filmnya udah lama keluar dan pasti kebanyakan kalian udah pada nonton, tapi berhubung gua baru nonton disini ya udahlah gua tulis apa yang ingin gua tulis tentang ini film ini.
            Pertama mungkin timbul pertanyaan bagaimana gua bisa nonton film Dalam Mihrab Cinta di Turki ini??, jawabannya simpel aja liat di youtube kok,, makanya gua baru bisa nonton sekarang coz baru ada yang upload tuh film (thanks untuk yang upload),.
            Filmnya emang bagus banget, dari segi ceritanya dan juga artis2nya heheh, paling keren pas adegan si Syamsul Hadi( bang Dude) lagi di botakin.. dan juga ketika bang dude bilang ke pak ustadznya ga akan maafin ampe pak ustadz nyium kakinya, dan juga ketika adegan si Silvi berantem ada Burhan.
            Yang pasti film ini bagi gua bagaikan oase di antara film2 Indonesia yang kebanyakan tentang setan, atau esek2 atau gabungan keduanya. Film kaya gini yang penuh dengan hikmah dan disampaikan dengan santun bener2 menyejukkan, tidak hanya menghibur tapi juga memberi pelajaran.
            Tapi ada satu hal yang mau dikritik, kenapa yang dilamar lakinya mulu2 sie, yang ngelamar udah cantik sholehah lagi ceritanya,( bikin ngiri ajah, heheh) well, buat para produser dan sutradara banyakin film kayak gini maju terus deh perfilman Indonesia, dan terima kasih juga buat kang abik.

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder