Welcome....

selamat datang aja lah..

6 Ekim 2012 Cumartesi

Reborn

Well,, entah sudah berapa lama berlalu sejak postingan terakhir di blog ini,, entah karena kesibukan entah karena apa... yang pasti telah banyak yang berubah... yang paling berubah adalah saya sekarang telah berada di negeri tercinta di Indonesia.. memang blog ini di buat dengan  tema menuliskan pengalaman-pengalaman diTurki.. but its ok Turki memang telah menjadi bagian dari sejarah hidup saya memberikan kesan mendalam baik dari manusianya, budayanya, kenangannya, saljunya, ahhh semuanyalah yang takkan terlupakan.. tapi life must go on.. dan sekarang disinilah aku di Indonesiaku..

baiklah alasan kenapa saya mulai menulis lagi karena tersetrum oleh tulisan-tulisan karya maestro Pramoedya Ananta Toer yang membuat kepala saya terisi banyak hal lagi, yang merong-rong minta di tuliskan oke beberapa postingan ke depan pasti akan membahas tentang dia dan bukunya, oke kita mulai lagi dengan membaca Bismillahirrahmanirrahiim.....

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder