Welcome....

selamat datang aja lah..

27 Şubat 2011 Pazar

Go to İSTANBUL

Yap gua tau ini telat banget untuk mulai bikin blog w selama d istanbul tapi lebih baik telat daripada ga sama sekali (heheh) lagian juga baru kepikiran...

dan Kita mulai cerita na... kita 46 orang mendapat kesempatan belajar di istanbul setelah berada di asrama UİCCİ(United İslamic Cultural Center of İndonesia) beberapa tahun.. kita menuju istanbul tanggal 19 Januari 2010..  setelah berwisuda di aula masjid al-barkah kita langsung menuju bandara soekarno hatta..

bisa dibilang ini pertama kalinya gua naek pesawat(yahh emang norak gua tapi mu gmana lagi) dan dengan diiringi tangisan dan nasihat dari keluarga masing2 kita pergi memakai pesawat turkish airlines.. dan setelah perjalanan yang cukup lama 12 jam dipesawat sekali transit dichangi airport singapore kita sampai juga di turki-istanbul tepat na di bandara Ataturk..

bener2 sangat terkesan pertama kali kita turun dari pesawat langsung di sambut putih dan dinginnya salju.. udah kaya anak kecil kita pertama kali lihat salju excited banget dah...  dan setelah kita mengambil koper kita siap2 pergi ke tujuan kita...  dan mulailah petualangan kita di istanbul,NEGERİ SERİBU MENARA..

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder