Welcome....

selamat datang aja lah..

5 Şubat 2011 Cumartesi

Email dari rifah..

Baru aja buka email dari temen sekelas yang namanya rifah... dikirimin lagu seamo mother dan liriknya... trus dengerin dah lagunya ehh ternyata lagu jepang agak ngerap... jadi mikir kaya na rifah jadi suka lagu jepang kayanya mungkin terpengaruh evi kali yeee(heheh becanda vii)... ehhh pas di liat liriknya ternyata katanya ini lagu yang dipake di film motivasi... danang "SANG PEMBUAT JEJAK" penasaran juga kaya apa yaa video nya jadilah cari di youtube dan langsung ketemu.. ternyata bagus sekali yaa... Masya Allah melihatnya saya berpikir mungkin kalo saya berada dekat dengan orang ini yang mnulis 100 cita2 nya mungkin saya juga akan termasuk orang yang menertawakan tapi setelah melihat nya pikiran saya berubah dan merasa termotivasi juga niee terima kasih untuk yang buat video na dan salut untuk pengalaman na.... dan untuk pembukaan na juga luar biasa bikin menarik.. makasih juga untuk rifah yang mengirimkannya... mungkin selama ini saya merasa diri ini kaku orang yang pernah menulis mimpinya dikertas tapi melupakannya karena kenyataan yang memaksa berpikir realistis dan... dan melihat video ini saya akan melihat lagi kertas rencana dan mimpi saya lagi....

1 yorum: